Senin, 30 Agustus 2010

Aku bukan mencintai keperawananmu!!!!

Percakapan antara seorang WANITA yang sudah TIDAK PERAWAN dengan seorang COWOK yang masih PERJAKA.


Sang Wanita: "Aku sudah sering dipeluk cowo lain"


Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"



Sang Wanita: "U are not my FIRST kiss"


Pria dengan senyumannya: " And U are my First Kiss "



Sang Wanita: "Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku"


Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"



Sang Wanita: "Pernah ada cowo yang melihatku naked"

Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"



Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"

Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"



Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:"Aku gak akan pernah pantas untukmu!! aku sudah tidak perawan!!"

Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:

"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya..."

0 comments:

Posting Komentar

you can get inspiration for our life and also you can read many articles about love,sport,company,knowledge,and many others wait for my updated ya..